Rechercher dans ce blog

Monday, March 2, 2020

Snapask Rencanakan Ekspansi di Asia Tenggara dengan Dana US$ 35 Juta - Suara Pembaruan

Jakarta, Beritasatu.com - Snapask, sebuah startup yang berfokus pada teknologi pendidikan, berencana melakukan ekspansi bisnis di kawasan Asia Tenggara dengan pendanaan terbaru yang diraihnya sejumlah US$ 35 juta.

Snapask telah membuat terobosan besar di Asia termasuk Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan sejak awal 2015.

Pada tahun 2020, Snapask berhasil mencatatkan rekor pendanaan yang mencapai hampir Rp 700 miliar (US$50M), termasuk dana segar sebesar Rp 487 miliar rupiah (US$35M) yang dipimpin antara lain oleh Asia Partners dari Singapura dan Intervest dari Korea Selatan.

Pendiri sekaligus CEO Snapask, Timothy Yu, mengatakan bahwa suntikan dana terbaru ini akan digunakan untuk mengukuhkan bisnis Snapask di Asia Tenggara, khususnya di Vietnam, yang kian menjadi pasar yang potensial untuk produknya. Snapask juga berencana menjadikan Singapura sebagai kantor pusat regional di kawasan Asia Tenggara.

Perusahaan juga akan fokus pada pengembangan produk analitik untuk mempromosikan teknologi pembelajaran mandiri dan berbasis konten video.

Nick Nash, Co-Founder yang juga Managing Partner dari Asia Partners, menjelaskan lebih lanjut, “Snapask akan fokus Asia Partners dalam mengurangi kesenjangan pertumbuhan pendanaan modal untuk perusahaan teknologi di Asia Tenggara. Perusahaan telah menunjukkan kinerja yang kuat di pasar Hong Kong, Taiwan, dan Singapura dan berhasil melakukan ekspansi di pasar negara berkembang seperti Indonesia terus berfokus kepada pertumbuhan berkelanjutan dengan alur profitabilitas yang jelas.”

Diposisikan sebagai merek teknologi pendidikan terkemuka di Asia yang mempromosikan pembelajaran mandiri, Snapask membuat dampak revolusioner pada sektor pendidikan dengan mengembangkan minat siswa untuk belajar secara swadaya melalui cara mengajukan pertanyaan yang bisa difasilitasi oleh bantuan tutor berkualitas, yang bisa terhubungkan secara instan dan personal melalui sistem Snapask.


Tentang Snapask
Snapask adalah sebuah mobile app yang memungkinkan siswa untuk mengajukan pertanyaan dengan snapshot dan kemudian mencocokkannya dengan tutor dalam hitungan detik untuk memiliki sesi pembelajaran one-on-one yang cepat. Didirikan pada 2015, Snapask telah melayani lebih dari 3 juta siswa dengan lebih dari 350,000 guru di 8 wilayah Asia - Hong Kong, Taiwan,
Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Jepang, dan Korea.

Terlepas dari aplikasi, Snapask juga mengembangkan solusi B2B dengan teknologi AI untuk menyediakan sumber belajar
yang dipersonalisasi melalui big data analysis.

Let's block ads! (Why?)



"asia" - Google Berita
March 03, 2020 at 01:05PM
https://ift.tt/2x8f9d3

Snapask Rencanakan Ekspansi di Asia Tenggara dengan Dana US$ 35 Juta - Suara Pembaruan
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Rubin Museum, Haven for Asian Art, to Close After 20 Years - The New York Times

It is the first major art museum in New York to close within recent memory. The museum had financial challenges and has faced accusations o...

Postingan Populer