Rechercher dans ce blog

Saturday, February 29, 2020

Wabah Corona, Avril Lavigne Batal Manggung di Asia - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi pop-rock asal Kanada, Avril Lavigne, dikabarkan akan membatalkan tur konser dunia 2020 di sejumlah negara Asia akibat kekhawatiran meluasnya wabah virus corona atau COVID-19.

Dilansir TMZ dan dikutip CNN Indonesia, rangkaian tur bertajuk Head Above Water, yang diambil dari nama album yang belum lama ini dirilis, sedianya akan dimulai pada Maret mendatang.

Penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini dijadwalkan memulai tur dunianya pada Maret di Eropa secara berurutan dari Swiss, Italia, Belgia, Prancis, Jerman dan negara lainnya. Padahal di sejumlah negara itu terdapat sejumlah kasus infeksi virus corona.

[Gambas:Instagram]


Italia bahkan menjadi negara di Eropa dengan jumlah infeksi virus corona terbesar di luar China. Data Johns Hopkins CSSE mencatat jumlah korban terinfeksi di Italia saja mencapai 888 orang hingga Sabtu pagi (29/2/2020), sementara Jerman 79 terinfeksi, Prancis 73 orang, AS 64 orang dan Inggris 23 orang serta Spanyol 32 orang.

Melansir dari TMZ, seorang sumber yang dekat dengan Avril mengungkapkan tur tak akan dilakukan pada 23 April di kota Shenzhen, China.


Masih menurut TMZ, pengumuman resmi pembatalan dengan total 12 konser akan segera dilakukan, termasuk di Shanghai, Filipina, Tokyo, Hong Kong, dan Taiwan.

Sumber tersebut menyebut bahwa pihaknya berharap penjadwalan ulang akan dilakukan kemudian setelah wabah virus corona dapat dikendalikan. Hingga saat ini, belum diketahui apakah jadwal tur Eropa akan terpengaruh.

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



"asia" - Google Berita
February 29, 2020 at 09:54PM
https://ift.tt/38cki0r

Wabah Corona, Avril Lavigne Batal Manggung di Asia - CNBC Indonesia
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Rubin Museum, Haven for Asian Art, to Close After 20 Years - The New York Times

It is the first major art museum in New York to close within recent memory. The museum had financial challenges and has faced accusations o...

Postingan Populer