Rechercher dans ce blog

Saturday, February 22, 2020

MotoGP dan F1 di Asia Tenggara Tetap Digelar Sesuai Jadwal Meski Dihantui Virus Corona - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Ditengah merebaknya wabah virus corona, dua negara Asia Tenggara dipastikan akan menggelar dua ajang balap megah di dunia sesuai jadwal.

Dua negara Asia Tenggara, Vietnam dan Thailand, akan menjadi tuan rumah bagi dua ajang balap paling bergengsi di dunia F1 dan MotoGP pada tahun ini.

Berbeda dengan musim sebelumnya, gelaran GP Thailand akan menjadi seri kedua dalam kalender balap MotoGP 2020.

Jadwal Lengkap MotoGP 2020, Berikut Daftarnya

Balapan GP Thailand di Chang International Circuit, Buriram, Thailand tersebut akan diselenggarakan pada 22 Maret 2020 mendatang.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Dorna Sports, selaku pihak penyelenggara MotoGP was-was menggelar seri tersebut sesuai jadwal.

Hal itu lantaran adanya wabah virus corona yang masih merebak di negara-negara Asia khusunya yang berbekatan dengan China.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, lebih memilih untuk menunggu informasi dari pihak otoritas Negeri Gajah Putih tersebut sebelum mengambil sebuah keputusan.

Namun kini, Dorna tetap menggelar ajang tersebut sesuai jadwal semula yakni pada 20-22 Maret mendatang lantaran sudah ada jaminan dari Departemen Kesehatan Masyarakat dan Departemen Pengendalian Penyakit.

"Kami sudah menerima sebuah surat dari pemerintah Thailand yang berisi sebuah jaminan bahwa kondisi di sana aman untuk menggelar Grand Prix," kata Carmelo Ezpeleta, dilansir BolaSport.com dari Marca.

MotoGP 2020 Jadi Edisi Terakhir Valentino Rossi di Yamaha, Begini Kata Dia Soal Masa Depannya

Selain Thailand, Vietnam yang pada musim ini resmi masuk dalam kalender balap F1 2020 juga sebelumnya terancam tidak bisa menggelar balapan sesuai jadwal.

Let's block ads! (Why?)



"asia" - Google Berita
February 23, 2020 at 06:09AM
https://ift.tt/2VeK2Xa

MotoGP dan F1 di Asia Tenggara Tetap Digelar Sesuai Jadwal Meski Dihantui Virus Corona - Bangka Pos
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Rubin Museum, Haven for Asian Art, to Close After 20 Years - The New York Times

It is the first major art museum in New York to close within recent memory. The museum had financial challenges and has faced accusations o...

Postingan Populer