Rechercher dans ce blog

Friday, February 28, 2020

Green Day Kesal Batal Tur di Asia karena Corona Hiburan • 28 February 2020 17:26 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Green Day menambah daftar band dan musisi yang membatalkan konser di Asia karena virus corona. Sedianya, mereka memiliki jadwal tur Asia yang direncanakan mulai pada awal Maret.

Trio punk rock itu kini mengumumkan akan menunda Hella Mega Tour, Jumat (28/2).

"Sayangnya kami harus mengambil keputusan sulit untuk menunda konser-konser mendatang di Asia karena alasan kesehatan dan peringatan bepergian [travel warning] lantaran virus corona," demikian pernyataan di akun media sosial Green Day.

Pernyataan itu dilanjutkan dengan pengakuan, "Kami tahu [pembatalan] itu menjengkelkan, kami berusaha menemui kalian, tetapi tetap simpan tiket Anda, kami segera mengumumkan tanggal baru."

[Gambas:Instagram]

Green Day menggelar tur Hella Mega Tour untuk mendukung rilis album terbaru Father of All Motherfuckers yang dijadwalkan dimulai di Singapura pada 8 Maret. Kemudian, mereka berencana mengunjungi Thailand, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Jepang.

Pada September 2019, Green Day merilis album dan melempar satu single bersamaan dengan Fall Out Boy dan Weezer. Masing-masing lagu itu adalah Fathers of All..., Dear Future Self (Hands Up), serta The End of the Game. Ketiga band tersebut lantas menyepakati menjalani Hella Mega Tour bersama.

Batal tampil di Asia, Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer tampaknya akan langsung terbang ke Eropa. Mereka dijadwalkan tampil di Rusia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia pada bulan Mei.

Langkah Green Day menunda tur sudah didahului oleh banyak nama lain. Tak hanya grup-grup Korea seperti BTS dan Seventeen, solois AS Khalid, rapper Stormzy, sampai kelompok orkestra The National Symphony Orchestra juga membatalkan penampilan masing-masing karena penyebaran masif virus corona.

[Gambas:Video CNN]

(rea)

Let's block ads! (Why?)



"asia" - Google Berita
February 28, 2020 at 05:26PM
https://ift.tt/3ceBntK

Green Day Kesal Batal Tur di Asia karena Corona Hiburan • 28 February 2020 17:26 - CNN Indonesia
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Rubin Museum, Haven for Asian Art, to Close After 20 Years - The New York Times

It is the first major art museum in New York to close within recent memory. The museum had financial challenges and has faced accusations o...

Postingan Populer