Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 26, 2020

BRI Institute Jalin Kerjasama dengan Asia - Katadata.co.id

BRI Institute menandatangani Nota Kesepahaman dengan Asia e University pada 24 Februari 2020. MoU terkait dengan kerja sama pada bidang Akademik. Asia e University merupakan Universitas Internasional yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Salah satu kerjasama tersebut mencakup Exchange Student, Faculty Member, Join Public Relation. Kerjasama yang dilakukan oleh BRI Institute dengan Asia e University ini guna memberi tambahan wawasan luas bagi para Mahasiswa BRI Institute dan Asia e University.

Tentang BRI Institute

Institut Teknologi dan Bisnis BRI atau BRI Institute merupakan Perguruan Tinggi yang diinisiasi oleh Bank Rakyat Indonesia. Langkah ini sebagai wujud pertanggungjawaban sosial untuk membangun generasi muda Indonesia yang berkualitas dan siap menghadapi perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi yang sangat pesat. BRI Instiute bernaung dalam Lembaga bernama Yayasan BRIlian Indonesia Gemilang (YBIG).

Keungulan BRI Institute:

  • BRI Institute didukung penuh oleh Bank BRI beserta seluruh anak perusahaanya.
  • Perkuliahan dilakukan dengan memadukan pembelajaran di kelas (3 tahun) dan secara langsung di industri dalam bentuk pemagangan (selama 1 tahun) pada lebih dari 64 divisi dalam lingkungan Bank BRI dan 32 Anak Perusahaan Bank BRI.
  • Berdasarkan hasil pembelajaran dan pemagangan, setelah lulus menjadi sarjana, dapat mengikuti Officer Development Program (ODP) di Bank BRI. Ini adalah langkah awal dalam rangka menjadi pegawai di Bank BRI atau anak perusahaannya.
  • BRI Institute bukan menghasilkan sarjana Perbankan tetapi sarjana Teknologi Informasi dengan ciri pada bisnis dan keuangan
  • Tersedia Beasiswa melalui program CSR dari Bank BRI dan Anak Perusahaan Bank BRI

(Narasumber: Humas BRI Institute, Endah – 0878887256565 & Ayu – 082110517712)

Let's block ads! (Why?)



"asia" - Google Berita
February 26, 2020 at 04:34PM
https://ift.tt/2TihYiX

BRI Institute Jalin Kerjasama dengan Asia - Katadata.co.id
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Rubin Museum, Haven for Asian Art, to Close After 20 Years - The New York Times

It is the first major art museum in New York to close within recent memory. The museum had financial challenges and has faced accusations o...

Postingan Populer