Penulis: Andrea Lidwina
Editor: Safrezi Fitra
20/2/2020, 09.26 WIB
Sebanyak 54% responden di Asia Tenggara membeli barang secara online ketika mereka menginginkan atau membutuhkannya. Indonesia, Vietnam, dan Thailand paling tinggi memiliki perilaku belanja ini, masing-masing sekitar 60%.
Sebaliknya, Filipina, Malaysia, dan Singapura lebih banyak memilih untuk menunggu adanya promo atau musim diskon (sale season) ketika membeli barang. Persentasenya di setiap negara itu ada di kisaran 52-58%.
(Baca: Produk Fesyen dan Kecantikan Paling Diminati di Belanja Online)
Adapun, pemberian promo dan diskon dinilai efektif untuk mengenalkan produk atau merek pada konsumen. Namun, langkah itu tidak akan menambah kesetiaan konsumen dalam jangka panjang.
"asia" - Google Berita
February 20, 2020 at 09:33AM
https://ift.tt/2P8NOxb
Bagaimana Perilaku Belanja Online Masyarakat Asia Tenggara? - Katadata.co.id
"asia" - Google Berita
https://ift.tt/2ZO57I2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
No comments:
Post a Comment